Kamis, 16 Februari 2012

so sad :(

gue sekarang agak sedikit melow... gag sebahagia dulu... mungkin akan seperti ini selama beberapa bulan... sekarang gue mulai belajar apa itu CINTA?? kalo emang cinta itu berarti bahagia.. kenapa harus ada akhir yang sedih yang biasa di sebut PERPISAHAN....

ketika gue mulai mencintai seseorang dan mulai bisa belajar saling menyayangi... gue merasa semua itu indah jika bersama dia... tapi ketika gue udah serahin semua cinta gue... gue gag kasih sedikit pun kebencian untuk cinta gue... pengorbanan yang gue lakuin.. usaha" yang selama ini gue usahain cuma karna pengen liat dia senyum...  itu semua gue lakuin tanpa ada beban dan penyesalan.. semua itu emang karna berlandaskan cinta..

tapi kenapa di saat cinta gue dan semua pengorbanan udah menetap dan mapan..  semua itu hilang dan sirna... setelah dia memutuskan buat ninggalin gue... kenapa harus ada kata perpisahan di penghujung cinta gue yang begitu tulus.. apa yang kurang dari cinta gue ?? apa karna muka gue yang rada blepotan dan rambut gue yang penuh coro?? gue ga tau harus bilang apa.. tapi semangat dan impian yang dulu pernah gue bayangin bareng dia sirna sudah...  mimpi gue terputus begitu aja .. hidup gue hanya bisa cemberut dan menundukan kepala...

gue  ga tau lagi masih adakah cinta di hati gue yang bakalan gue kasih pada orang lain.. karna semua ini udah abis di kamu... semuanya udah gag tersisa... gue cuma pengen lo tau...  gue cuma pengen lo ngerti... kalo gue itu sayang banget sama lo... iya cuma lo seorang!!  gu ga pernah mau deket sama cewek lain.. karna gue bener" sayang sama lo....

gue cuma bisa terdiam dan merenungi kesalahan yang mungkin gue lakuin ke lo... gue tau gue emang bodo gag bisa ngerubah semua itu!! gue goblok gue gag bisa jaga diri gue...  tapi gue udah berusaha buat ngerubah semua itu... gue udah coba buat ngerubah itu...

kalo lo tau... cinta gue sebesar apa.... mungkin lo bakalan bersyukur karna ada orang yang bener" sayang ama lo... ada orang yang merhatiin lo gag cuma setengah" ...  tapi gue emang udah gag bisa maksain orang buat sayang ama gue...  mungkin cinta memang akan abadi jika kita bertemu di surga nanti.. :)

gue cuma bisa bilang satu hal "GUE MASIH SAYANG SAMA LO KENTUT" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar